VelociRaptor 1 Tb HDD Tangguh, Cepat, Dan Mahal

Setiap hari, bahkan mungkin setiap detikny perusahaan hardware komputer berlomba-lomba untuk menambah kualitas produk-produk mereka. Salah satu nya adalah perusahan WD ( Western Digital) yang mengeluarkan Harddisk Veloci Raptor 1Tb. Dari jumlah volume aja udah ketawan tangguhnya, lalu bagaimana dengan kecepatan Harddisk ini? Tentu tidak usah di tanya lagi karena Harddisk ini memiliki kecepatan sebesar 10.000 RPM. Ini tentunya memanjakan para gamers dan pecinta visalisasi dunia komputer. 

HDD ini berukuran 2,5 inci, dan yang membuat nya beda dengan hdd lainnya nya adalaha Velociraptor memiliki heatsink yang berukuran besar dan berfungsi sebagai peredam panas dari hdd tersebut.HDD velocy raptor menggunakan interface serial ATA 6Gb/s. 

Sepertinya saat ini belum ada pesaing khusus bagi velocy raptor. Paling tidak ada satu yang menjadi saingan nya begitu juga HDD lainnya, yaitu solid-state drive yang kini mulai di minati oleh pengguna sebagai pengganti harddisk. Lalu bagaimana dengan harganya? cukup fantastis yaitu sekitar 2,8 juta Rupiah untuk kapasitas 1 Tb, sedang kan untuk yang 500 GB di bandrol sebesar 1,8 Juta rupiah. Anda tertarik untuk membelinya? tentu saja harus memperhatikan isi kantong anda terlebih dahulu .hehehe


Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram