Sipiso Piso Waterfall (Air Terjun Sipiso Piso)

This is my experience. In early February 2012, me and my friends have gone to a beautiful place in North Sumatera. Sipiso-piso waterfall is our goal , located at an altitude of 800 meters above sea level. Cascading waterfall to cut the green hills covered with pine trees. From the hill we could see the beauty of the waterfall, but if you want to see it at close range, you should require more energy to go down. Maybe a little tired would you feel, but all the tiredness will disappear when you see the beauty of the waterfall. Here are some photos from my camera :

Ini adalah pengalaman saya. Pada awal february tahun 2012, saya dan kawan-kawan pergi ke suatu tempat yang indah di sumatera utara. Air terjun sipiso-piso adalah tujuan kami, terletak pada ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Bukit yang terselimuti pohon pinus dipotong oleh aliran air terjun tersebut. Dari atas bukit kita sudah dapat melihat keindahan dari air terjun tersebut, tetapi jika ingin melihatnya dari jarak dekat, anda membutuhkan tenaga yang lebih untuk sampai kebawah. mungkin sedikit rasa letih yang akan anda rasakan, tetapi semua rasa tersebut akan hilang ketika anda melihat keindahan dari air terjun tersebut. Berikut ini adalah beberapa foto dari camera saya :











Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram