Saztra Be Rise Perform Di Acara Saturday Nite Acoustic

Selamat sore sahabat blogger, sambil menunggu buka puasa saya ingin berbagi foto saat Saztra Be Rise yang baru aja perform at O'bay Coffee & Golf Medan. Saztra Be Rise adalah band indie kota medan yang terbentuk sejak tahun 2006, untuk info lebih lanjut tentang Saztra Be Rise, bisa kunjungi web blog nya di saztraberise.blogspot.com . Pada tanggal 11 kemarin, Saztra Be Rise membawakan 8 buah lagu, 3 diantaranya adalah lagu ciptaan SBR sendiri . Berikut ini sedikit foto-fotonya gan :








Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram