History Of Borobudur Temple

Borobudur is the name of a Buddhist temple located at Borobudur, Magelang , Central Java , Indonesia. This temple is a model of universe and built as a shrine to honor the buddha also . There were no written evidence that explains who can build the temple of Borobudur and what the usefulness of the temple. Expected, Borobudur was built in 800 BC. Borobudur was hidden and neglected for centuries buried under layers of Volcanic ash soil and then covered with trees and shrubs of the hill.

Borobudur adalah nama dari sebuah candi Budha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Candi ini  merupakan model alam semesta dan dibangun sebagai tempat suci oleh umat Buddha. Tidak ada bukti tertulis yang menjelaskan siapa yang membangun  candi Borobudur dan apa kegunaan candi tersebut. Diperkirakan, Borobudur telah dibangun sejak 800 tahun sebelum msehi. Borobudur tertutup dan terlantar selama berabad-abad terkubut dibawah lapisan tanah dan debu vulkanik dan kemudian tertutupi pepohonan dan semak belukar

After a massive refurbishment in 1973, and supported by UNESCO .Borobudur back into a religious and pilgrimage centers of buddhism. Once a year during the full moon In May or June, Buddhists in Indonesia to commemorate the holy day of vesak, which commemorates the birthday, death and enlightenment of Sidharta Gautama, especially events that reached the highest level of wisdom of the Buddha Shakyamuni.

Setelah perawatan dan pemugaran besar-besaran pada tahun 1973, dan di dukung oleh UNESCO. Borobudur kembali menjadi sebuah pusat religius dan  ziarah agama Buddha. Setau sekali selama bulan purnama pada bulan May dan Juni, umat Buddha di Indonesia memperingati hari waisak, memperingati hari kelahiran, kematian, dan terutama peristiwa pencerahan Siddharta Gautama yang mencapai tingkat kebijaksanaan tertinggi menjadi Buddha Sakyamuni.





Richard Gere On Borobudur Temple ;





Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram