Menonaktifkan Fitur SmartScreen pada Windows 8

Salah satu fitur terbaru yang ditawarkan oleh Windows 8 adalah fitur Smart Screen. Smart screen adalah suatu aplikasi yang ditanamkan pada sistem windows 8 untuk mendeteksi program-program ilegal atatu tidak aman saat anda menggunakan komputer anda. misalnya saat anda baru saja mendownload sebuah games atau aplikasi lainnya, dan setelah itu anda ingin menjalankan aplikasi tersbut, maka apabila aplikasi tersebut berbahaya menurut smart screen , smart screen akan memperingati anda untuk memblokir aplikasi tersebut.

Namun terkadang ada juga aplikasi yang sebenarnya aman untuk digunakan, tetapi tetap dianggap ilegal oleh smartscreen. Hal ini nih yang pasti nya sering meresahkan para user. Nah untuk menonaktifkan aplikasi smart screen ini cara nya sebagai berikut ;

1.Pada icon tray yang terletak di bagian sebelahkan taska bar anda, klik icon berambang bendera (yaitu icon tray action center).
2. Klik open action center
3. klik change windows smart screen setting ( pilihan ini ada di bagian sebelah kiri pada jendela action center)
4. Selanjutnya akan muncul jendela pop up, nah pada jendela ini pilih lah  "Dont do anything (turn off windows smart screen)

Setelah anda simpan pengaturan tersebut, maka selesailah cara menonaktifkan smart screen tersebut.


Itu lah sedikit trik sederhana dalam fitur Windows 8 release preview. Semoga bermanfaat :))

Ghandi Biru

2 comments:

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram