Acara Halal Bi Halal Jurusan Manajemen Unimed 2012

Seperti biasa, setiap tahun Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan (UNIMED) mengadakan acara sebagai pengikat tali silaturahmi sesama keluarga besar jurusan Manajemen. Namun yang membedakan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah, tahun ini tidak diadakan pada bulan puasa dengan menggelar acara buka bersama. Tahun ini acara diadakan setelah usai hari lebaran yang biasa disebut Halal Bi Halal. Berikut ini beberapa foto yang sempat terekam oleh kamera saya diacara tersebut.

ACARA FORMAL:














MAKAN-MAKAN :








Foto bareng :






Itu lah tadi beberapa foto pada Acara Halal Bi Halal yang di selenggarakan oleh Jurusan Manajemen Fakultas EKonomi UNIMED. See you next time on other event :)

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram