Talkshow LOOP Kepo , Ghandy November di MAN 2 MODEL Medan

Sabtu, 5 agustus 2017. Hari kedua event LOOP kepo diselengarakan di Medan. Kali ini Telkomsel bersama Ghandy November menyambangi MAN 2 Model Medan , untuk melakukan mentoring tentang videografi dan bagaimana menjadi orang yang berpengaruh di sosial media. Ada lebih dari 1500 siswa yang hadir meyaksikan talkshow tersebut. selanjutnya 50 orang diantara siswa-siswi tersebut akan di ikutsertakan dalam acara mini BigBang LOOP Kepo di salah satu sekolah bergengsi di kota Medan.

 Foto: Ghandy November saat menjadi pemateri di MAN 2 Model Medan




Ghandy November, pembicara di Medan

Admin

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram