Talkshow Loop Kepo Ghandy November DI SMK Tritech Medan

Simpati Loops yang merupakan produk dari Telkomsel, merupakan salah satu produk pprovider yang mewadahi komunitas dan kreatifitas di Indonesia, khususnya dikalangan remaja. Setiap tahunnya Telkomsel mengadakan sebuah event bertajuk LOOP KEPO untuk mengajak para pelajar di Indonesia menunjukkan bakat dan kreatifitas nya masing-masing .

Acara ini diselenggarakan di beberapa tempat seperti Aceh, Medan, Pematang Siantar, Palembang, dan kota-kota lainnya. Untuk di Medan sendiri, LOOP bekerjasama dengan mentor lokal Medan, yaitu Ghandy November sebagai salah satu perwakilan dari Youtubers Medan. Ada 4 sekolah yang diikutsertakan di Medan,antara lain yaitu; SMK Tritech, Man 2 Model, Sant THomas 1, dan SMA Harapan 1 Medan.

Jumat, 4 Agustus 2017.Ghandy November menyambangi SMK Tritech Medan untuk melakukan mentoring kepada siswa-siswi disana. Ghandy menjelaskan bagaimana proses yang ia jalani hingga mendapatkan 11 ribu susbscribers di Youtube dan 39 ribu followers instagram saat ini. Lebih dari 700 siswa hadir pada event di hari pertama itu.

Foto : Ghandy November saat menjadi mentor di SMK Tritech Medan





Ghandy November, pembicara di Medan.
Admin

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram