Talkshow Ghandy November bersama Simpati Loop di SMA Harapan 1 Medan

Senin, 7 Agustus 2017. Setelah melalui serangkaian acara di tiga sekolah sebelumnya, yaitu SMK Tritech , Man 2 Model, dan SMA Santo Thomas 1 Medan. Selanjutnya aku berkunjung ke salah satu sekolah bergengsi dan favorit di Medan, ya SMA Harapan 1 Medan.

Meski jumlah peserta tidak begitu banyak, yaitu sektar 50 orang siswa. Namun antusias adik-adik di SMA Harapan 1 cukuplah baik. mereka mendengarkan materi yang di berikan oleh mentor. Kali ini saya gak sendirian, saya di temani oleh dua orang youtubers Medan lainnya. Yaitu Fakar Suhartami Pratama, dan Vito SInaga si master prank dari Medan.



Ghandy November, pembicara di Medan.

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram