Talkshow Loop Kepo, Ghandy November di SMA Santo Thomas 1 Medan

Hallo guys, balik lagi di blog nya Ghandy November, Selo kelen diboncengan. Setelah sebelumnya aku Talkshow di dua sekolah yaitu SMK Tritech Medan dan MAN 2 Model Medan, aku melanjutkan perjalanan talkshow ku ke SMA Santo Thomas Medan yang terletak di jalan S.Parman.

Sebenarnya masih ditanggal yang sama sih waktu aku berkunjung ke MAN2 Model Medan. Yaitu di hari Sabtu, 5 Agustus 2017. Sekitar jam 11 pagi aku dan team Telkomsel berkunjung di SMA Santo Thomas 1 Medan. Disana sudah menunggu para siswa untuk mendengarkan materi yang akan disampaikan pada hari itu.

Berbeda dari dua sekolah sebelumnya, di sekolah ini terlihat semacam mini pentas seni yang menampilkan Band dan paduan suara.







Ghandy November, pembicara di Medan.

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram