Liputan Ghandy November Bersama Metro TV

Video rap tentang jalanan kota Medan yang diciptakan dan diunggah oleh Ghandy November empat bulan yang lalu. Sempat menjadi viral di sosial media facebook dan instagram. Di unggah ulang hingga puluhan kali oleh netizen. Video itu berisi tentang kritik sosial tentang situasi dan kondisi jalanan di Medan. Mulai dari jalanannya yang berlubang, lalu lintasnya yang kacau, dan pengendara nya yang tidak tertib berlalu lintas.

Jumat, 14 Juli 2017 . Ternyata video itu mendapatkan perhatian oleh salah satu Televisi nasional yaitu MetroTV. Dan tertarik untuk meliput tentang Ghandy November beserta karya-karya video yang sudah dibuat. Berikut ini video liputannya.


Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram