Kamu Suka Donat Rasa apa ?

Kata nya cinta itu manis , begitu juga rindu . Ia boleh saja pergi menjauh , ia boleh saja melupakan, namun cinta tetaplah cinta, ia "manis".

Namun manis juga punya banyak rasa, manis yang sempurna dan bikin bahagia , manis yang sedikit pahit , atau rasa manis yang cepat pergi. Apapun itu, tidak ada "manis" yang salah, setiap orang punya pendapat masing-masing tentang manis yang ia rasa.

Seperti itu juga kah donat ? Tentu saja ya, mereka semua  (Donat) punya rasa manis . Namun tiap-tiap donat yang manis, punya cita rasa nya sendiri, dan punya pencintanya sendiri pula. Jikalau aku suka avocado, tak bisa ku paksakan kamu yang lebih suka tiramisu. Lalu kamu suka Donat rasa apa?

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram