Saztra Be Rise Di Acara Mizz & Mazz Insurance Indonesia 2013

Universitas negeri Medan 31 Oktober 2013 kemarin mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan audisi Mizz & Mazz Insurance Indonesia audisi wilayah Medan yang diadakan di gedung Auditorium Unimed. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menumbuh kembangkan potensi-potensi muda di kota medan yang mampu menjadi duta dalam bidang asuransi .

Acara ini juga turut mengundang musisi cantik multi talenta , Lala Karmela. Diareal outdoor Auditorium unimed, Saztra Be rise Band indie kota Medan mendapatkan kesempatan untuk menjadi band pembuka sekaligus menarik perhatian mahasiswa agar ikut bergabung diacara yang sangat bermanfaat ini. dalam acara ini Saztra Be Rise membawakan 11 lagu dan tiga diantaranya merupakan lagu mereka sendiri yang sudah cukup lama disebarluaskan bagi untuk pecinta musik melodic Kota Medan. Berikut foto-foto Saztra Be Rise saat perform pada tanggal 31 Oktober kemarin.


















Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram