Talkshow Ghandy November dan Wahyu Blahe Di Padang Sidimpuan

Talkshow Ghandy November Di Padang Sidimpuan

Masih dalam rangkaian tour bersama LOOP Kepo 2017. Setelah mengunjungi bebrapa sekolah di Medan, selanjutnya kami berbagi pengalaman kepada adik-adik Sekolah Menengah Atas yang berda di Padang Sidimpuan. Kalau Sebelumnya saya bersama tiga youtubers Medan lainnya, kali ini saya ditemani salah seorang pembicara kondang Medan, yang sudah lama berkecimpung di dunia media sosial.

Yaitu abangda Wahyu Blahe, CEO www.ceritamedan.com. Adalah akun media sosial yang membahas segala hal tentang Medan, kini memiliki sekitar 90 ribu followers di Instagramnya.


Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram