Fun Talk Bisnis Anti Mainstream Ghandy November di LP3I Binjai

Binjai - (Selasa 23/09/2017) Ghandy November diundang oleh LP3I Binjai sebagai pemateri bersama Bapak Ahmadi, pemilik Taman Selfie.Talkshow ini bertemakan Bisnis Anti Mainstream. Ghandy November menjelaskan bahwa di era digital ini bisnis tidak melulu persoalan produk ataupun barang.

Tapi juga jasa, dan menjual kemampuan diri melalui sosial media. "Semua Hobi bisa mendapatkan tempat di sosial media," kata Ghandy. Lalu selajutnya adalah bagaimana kita bisa membuat hobi tersebut bisa menjadi hal yang bermanfaat bagi orang lain, viral, dan mendapatkan penghasilan.

"Kuncinya 4 saja. Kenali Passionmu, publikasikan, jadilah yang berbeda, dan konsisten," Jelas Ghandy. Diakhir acara mahasiswa dipersilahkan untuk bertanya tentang bisnis di sosial media. Ada yang bertanya bagaimana caranya memviralkan sebuah video, bagaimana cara berpenghasilan dari video tersebut di Youtube, sampai pertanyaan soal penghasilan yang sudah didapat oleh Ghandy November .
Admin


Ghandy November, Pembicara di Medan, Youtuber Medan
 

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram