Motovlog : Beginilah Kalau Ibu - Ibu yang mengendarai Motor


Selamat pagi guys, sedikit cerita dari saya saat saya pulang dari arah jalan pelita. Saat itu jalanan tidak begitu ramai, tapi dari kejauhan terlihat ibu-ibu yang mengendarai motor. Ibu tersebut tidak pakai helm, boncengan juga dengan yang tidak pakai helm. Singkat cerita, waktu itu saya ada di belakang ibu-ibu tersebut. tiba-tiba saat mau memotong mereka, hampir saja saya menabrak ibu-ibu tadi, yang salah siapa ya guys? saya atau ibu-ibu tadi? di tonton aja video reviewnya guys :



Thank you for watching guys , tetap berhati-hati dalam berkendara, jangan lupa pakai helm, dan lengkapi surat-surat anda. Salam dari motovlog medan , salam riders bro.

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram