Motovlog : Banyak Lubang Di Jalan Bambu Medan



Hello, selamat pagi guys. Sebelumnya saya ingin ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan . Semoga puasa tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Postingan kali ini saya ingin memulai nya dengan hasil review jalanan kota medan yang saya rekam sendiri mengunakan action camera . Ya sekarang lagi hobi-hobi nya jadi motovlogger , karena menurut saya dengan video-video motovlog, kita bisa menyampaikan aspirasi kita kepada pemerintah, dan agar semua publik tau tentang kondisi jalanan dan lalu lintas di kota kita.

Langsung saja ini review saya tentang salah satu jalan di kota Medan yang kurang mendapatkan perhatian, yaitu jalan Bambu Medan. Berikut ini video reviewnya , selamat menonton guys .



Terima kasih sudah menonton video motovlog saya,Hati-hati dalam berkendara, gunakan peralatan yang safety. salam dari motovlog medan, salam riders guys.

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram