SURAT UNTUK PRESIDEN










Kamis, 1 juni 2011


Kepada Yth,
Bapak Presiden
Negara Kesatuan  Republik Indonesia
Di tempat



Dengan Hormat,
Nama saya Ghandi Mohammad. Saya hanya lah rakyat biasa, umur saya genap 18 tahun pada 21 Juni ini. Saat saya menuliskan surat ini saya tidak begitu yakin surat ini bisa di baca oleh Bapak Presiden. Bagi saya jika orang-orang diluar sana (orang Indonesia) dari Sabang sampai Merauke dapat melihat dan membaca surat ini ( celotehan yang mungkin tak bermakna bagi sebagian orang) , itu saja sudah cukup. Saya melihat dan mengikuti masa kepemimpinan Pak SBY selama 2 tahun belakangan ini. 
Pak SBY adalah orang yang kuat, pintar, berwibawa, mengayomi,dan mempunyai visi dan misi yang jelas untuk bangsa ini. Tetapi sangat disayangkan sekali Pak, disekitar anda, dilingkungan anda, atau dimana pun orang-orang kepercayaan anda berada, sudah dipenuhi beberapa orang-orang yang rakus dan berhati batu. Mungkin saya tidak berhak menghakimi apa lagi mengadili hal-hal seperti itu karena saya hanya lah rakyat biasa. Tetapi saya sebagai rakyat, hanya menginginkan perubahan dalam negeri ini. Dimulai dari perilaku para pejabat dan petinggi negara, serta perubahan dibidang ekonomi,budaya,dan pembangunan. Ini hanya permohonan rakyat biasa pak, yang tak tau kemana harus mengadu dan mengungkapkan kejenuhan hati dan keprihatinan akan cerminan bangsa ini.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan. Doa dan dukungan saya terhadap Bapak, tidak akan pernah berhenti. Semoga Bapak Presiden SBY selalu dalam lindungan Allah S.W.T , dan dijauhkan orang-orang yang berhati batu dan munafik. Agar dapat membangun bangsa ini menjadi bangsa yang bebas korupsi.




   Hormat Saya,         
   
Ghandi Mohammad   



 







Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram