Resah

Ini kesekian kalinya ku dilanda resah. Padahal di penghujung senja tadi langit cukup cerah. Tak tau mana yang ingin dilepaskan. Antara amarah yang menggebu-gebu, atau suka cita yang tak sengaja ada, keduanya saling mencari perhatian untuk diluapkan.

Sungguh hari ini terlihat lucu, seperti ada yang salah, entah aku, kamu atau pun mata mereka yang memandang. Jikalau ada hal yang lebih lucu dari hari ini, mungkin itu senyum mu. Yang untuk mengartikannya butuh waktu sepuluh purnama lagi, baru aku mengerti.

Mungkin juga ini hanya perasaan ku, yang menerka-nerka dan menduga, seperti layak nya lelaki diluar sana. Sebab wanita senantiasa memberi pertanyaan, yang jawabannya terkadang tak ditemukan di bumi. Lalu dimana? Ah entahlah akupun tak tau, mungkin saja di mars. Haha Sebelum sampai kesana aku sudah mati terlepas dari gravitasi.

Binjai, 4 Juli 2018

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram