Kemeriahan Suryanation Motorland 2016 Di Lapangan Benteng Medan.

Medan Motovlog - Salah satu event otomotif terbesar khususnya buat para pecinta sepeda motor, yaitu Suryanation Motorland 2016 kembali diadakan di Medan pada hari sabtu, 13 Agustus 2016 di lapangan benteng Medan. Dikutip dari Wartakota.tribunnews.com , perhelatan akbar ini diselenggarakan disejumlah kota, dimulai dari acara Road To, di kota Lampung, Bandung, dan Surabaya, dan dilanjutkan dengan Main event nya di Medan, Makassar, Semarang, dan Palembang, serta event Big Bang sebagai puncak acara di kota Malang .

Sementara di kota Medan sendiri, acara berlangsung meriah dan ramai dikunjungi oleh komunitas sepeda motor dan bikers kota Medan, bahkan juga dari luar kota Medan. Ada puluhan sepeda motor dipamerkan di acara ini. Motor-motor tersebut ternyata adalah motor hasil modifikasi milik peserta yang mengikuti kontes modifikasi motor di suryanation motorland 2016. Selain motor para peserta, dipajang pula motor-motor milik komunitas ataupun bikers di kota Medan. Misalnya yang tampak oleh penulis adalah, komunitas vespa, komunitas yamaha, komunitas Moge dan harley, komunitas motor tua, dan banyak komunitas lainnya.

Acara ini juga turut di meriahkan oleh band blues Indonesia yang populer di dunia Internasional, yaitu Gugun Blues Shelter sebagai guest starnya. Berikut ini beberapa foto yang sempat terekam oleh kamera Medan Motovlog di acara perhelatan Suryanation motorland 2016 .






Penasaran dengan kemeriahan acara nya? dan mau lihat puluhan motor lainnya yang di pamerkan? saksikan video nya di bawah ini:



Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram