Masih Pintarkah Blackberry SmartPhone ?

AkuGhandiNews - Blackberry yang menaungi Perusahaan RIM kini mengubah nama perusahaan mereka menjadi Blackberry.Ltd . Dikutip dari VivaNews , menyatakan bahwa pasar Blackberry mengalami kemunduran setelah beberapa tahun menjadi primadona bagi penggunanya khususnya para pengguna di Indonesia. Blackberry terkesan lambat dalam melakukan innovasi dan kurang cermat dalam membaca kondisi pasar dan perilaku konsumen yang kian berubah.

Para pengguna Blackberry tentunya sudah terbiasa dengan berbagai permasalahan yang munculpada Smartphone ini. Mulai dari koneksi internet yang tidak begitu stabil, sistem operasi yang lambat meski menggunakan os 8 bahkan 9 , dan masih kalah cepat dibandingkan dengan pesaingnya seperti Apple, Samsung, atau perangkat android lainnya. Melahirkan produk baru bertajuk Blackberry Z10 ternyata juga tidak membuat pasar Blackberry kembali pulih, karena blackberry sudah terdahului oleh pesaingnya seperti samsung yang terus melakukan innovasi dengan samsung galaxy nya atau Iphone yang meluncurkan Iphhone 5 yang begitu canggih.

wacana terakhir yang dikeluarkan adalah akan dijualnya Blackberry Massenger kepada perusahaan androit untuk dapat bekerja sama dalam menjalankan aplikasi sosial media populer tersebut. Bagi Blackberry.Ltd mungkin butuh perhitungan yang matang untuk melakukan kerjasama tersebut, mengingat Aplikasi Blackberry massenger merupakan salah satu senjata persaingan dan membedakan Blackberry dengan perusahaan sejenis. Apabila wacana BBM pada Android terwujud, bukan tidak mungkin Blackberry akan kembali kehilangan pangsa pasar nya. (Gm)

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram