Pesona Pantai Di Banda Aceh

Dipostingan kali ini saya kembali menyuguhkan anda dengan pengalaman adventure saya di tempat-tempat wisata. Ya setidaknya saya bisa berbagi kepada anda semua khususnya bagi yang belum pernah mengunjungi tempat-tempat wisata ini. Foto-foto dibawah ini saya ambil di areal pantai lampuuk, lhok nga, dan arah leung di daerah Nanggroe aceh darussalam (Banda Aceh). Ketika anda mengunjungi wisata pantai disana tentunya akan membuka mata anda bahwasanya di aceh juga memiliki kekayaan yang luar biasa khususnya untuk wisata alam pantainya, pantai bersih, berwarna biru kehijauan dan tentunya membuat pikiran menjadi lebih tenang. Ya siapa tau suatu saat ada diantara anda yang ingin berwisata untuk pertama kal nya di aceh, saya sarankan untuk mengunjungi pantai-pantai ini terlebih dahulu, yaitu Lampuuk dan Lhoknga. Berikut foto-fotonya.













thanks for your attention, selamat menikmati pemandangan di lampuuk beach dan lhoknga beach. happy holiday...

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram