Seminar Motivasi Jurusan Manajemen Universitas Negeri Medan 2011

Cukup melelahkan hari ini, langkah awal saya untuk menggali pengalaman di birokrasi kampus. Kali ini mungkin memang belum bergabung dengan sebuah organisasi kemahasiswaan, tetapi hanya dalam konteks kepanitian, tepatnya panitia seminar. Meski hanya sekedar seminar, tetapi hal ini akan menambah kuota pengalaman hidup saya dalam berorganisasi. Meskipun banyak kegiatan-kegiatan yang lebih besar yang pernah saya ikuti pada saat masih di smk, namun seminar ini , sekecil apapun , tetap berpengaruh dalam hidup saya.

Jurusan manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas  Negeri Medan, hari ini tanggal 11 oktober 2011 mengadakan kegiatan seminar motivasi dengan tema "Bagaimana cara memaksimalkan minat belajar dengan Neuro linguistik Programming". Dimana acara ini didukung oleh pihak-pihak Kompas Gramedia, ASLI(Aliansi Sadar Linguistik), dan Quantum Eligntenment. Banyak hal positif dan bermanfaat yang didapat dari acara ini, selain memotivasi para mahasiswa, juga sebagai pembelajaran efektif menyatukan hati dan pikiran dalam menggapai suatu cita-cita.

Namun hal yang membuat seminar ini terasa lebih berharga dari seminar lainnya (khususnya untuk jurusan Manajemen Unimed), yaitu terjalinnya kerjasama yang mungkin bisa menjadi kerja sama yang berkesinambungan yaitu antara pihak Kompas Gramedia, ASLI, Quantum Elightenmen dengan Jurusan manajemen Unimed. Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi panitia dan juga untuk semua mahasiswa jurusan Manajemen Unimed, karena dengan terjalin nya kerja sama ini, diharapkan kedepannya jurusan manajemen bisa meningkatkan eksistensinya di kalangan masyarakat dan juga meningkatkan edukasi yang semakin berkualitas.

Cukup banyak substansi acara pada seminar hari ini, tidak bisa saya tuliskan satu persatu dalam blog ini. Kebetulan saya panitia seksi dokumentasi, jadi saya ingin berbagi beberapa foto-foto dalam acara seminar motivasi ini. Cek this out

-Kata Sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi Unimed, Bapak Drs.Kustoro Budiarta, ME

- Kuliah Umum dari Perwakilan Kompas Gramedia, mengenai perkembangan media dan tekhnologi



- Aliansi Sadar Linguistik Indonesia (Asli) dibantu beberapa mahasiswa jurusan manajemen Unimed saat mengimplementsi kan bagimana neuro linguistik programing pada penerapan nya.




- Penandatanganan hubungan kerjasama antara Aliansi sadar linguistik Indonesia, Quuantum Elightenmen dengan Fakultas Ekonomi UNIMED, serta penyerahan plakat Fakultas Ekonomi untuk kedua Instansi tersebut.









-foto kenang-kenangan Pihak Fakultas,panitia dengan Aliansi Sadar Linguistik Indonesia





-foto-foto bareng seluruh panitia


Ya, itulah sekilas info mengenai kegiatan dikampus saya hari ini. Sebenarnya masih banyak foto-foto lain yang dapat terekam oleh kamera saya, tapi waktu tidak memungkinkan  saya untuk mengupload semuanya, bisa-bisa sampai 3 hari saya gak siap-siap memposting artikel ini. Tapi yang jelas foto-foto diatas adalah moment-momen yang paling penting dalam kegiatan tersebut.

Akhir kata saya ucapkan Alhamdulillahirobbil alamin, dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mendukung acara ini, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan, Kompas Gramedia, Aliansi sadar linguistik Indonesia, Quantum elightenmen, dan seluruh panitia seminar yang solid dan bekerja keras untuk kesuksesan acara ini, thanks juga buat bang zicko yg telah mengajak kami ikut berpatisipasi dalam acara ini, semoga di kemudian hari kita dapat menjadi tim yang lebih besar, solid, dan kuat.



Sekian cerita saya hari ini. Salam Blogger, dan Maju terus buat pendidikan Indonesia.

Ghandi Biru

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan, segala kritikan dan saran akan saya terima dengan senang hati asalkan terhindar dari kata-kata yang mengandung unsur porno, sara, dan kata-kata yang tidak menyenangkan.

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Instagram